Obat Herbal TBC (Terbukti dan Terpercaya)

Pengertian Penyakit TBC 


Penyakit TBC adalah penyakit infeksi paru paru yang disebabkan karena bakteri mycrobacterium tuberculosis yang mengendap di dalam paru paru penderita 
TB termasuk dalam 10 besar penyakit yang menyebabkan kematian di dunia. Data WHO menunjukkan bahwa pada tahun 2015, Indonesia termasuk dalam 6 besar negara dengan kasus baru TB terbanyak.


Gejala Penyakit TBC


Penyakit TBC memiliki gejala sebagai berikut 
  • tidak nafsu makan
  • batuk berdarah 
  • batuk lebih bdari 21 hari
  • keringat panas dingin terutama dimalam hari 
  • berat badan menurun derastis 
  • demam 
jika sudah ada gejala seperti yang diatas segera periksakan ke dokter atau klinik paru paru supaya mendapat penanganan yang tepat.
Tidak semua hasil TB yang masuk ketubuh langsung menyebabkan gejal. Ada juga kasus yang di mana hasil Tb tersembunyi tanpa memicu gejala.

Sementara TB yang berkembang, merusak jaringan paru, dan menimbulkan gejala-gejala dalam beberapa minggu setelah terinfeksi dikenal dengan istilah tuberkulosis aktif. Sangat penting agar TB jenis ini diobati karena termasuk penyakit menular.


Pengobatan Penyakit TBC


Penyakit ini tergolong serius jika tidak segera di tangani atau di obati karena dapat menyebabkan komplikasi parah pada oragan penting kita, bahkan dapat menyebabkan kematian.
penyakit ini umumnya akan membaik jika ditangani dengan benar dan tingkat kesembuhanuya pun akan semakin tinggi.
Masa penyembuhan TB berbeda-beda pada tiap pengidap dan tergantung pada kondisi kesehatan pengidap serta tingkat keparahan TB yang dialami. Kondisi pengidap umumnya akan mulai membaik dan TB berhenti menular setelah mengonsumsi antibiotik selama 2 minggu. Tetapi untuk memastikan kesembuhan total, pengidap TB harus menggunakan antibiotik yang diberikan dokter selama 6 bulan.



Penyebab Penyakit TBC


Penyakit TBC ini disebabkan karena bakteri Mycrobacterium tuberculosis yang mengndap didalam paru paru.

Pencegahan Penyakit TBC


Langkah utama untuk mencegah tuberkulosis adalah dengan menerima imunisasi BCG (Bacillus Calmette-Guerin). Di Indonesia, vaksin ini termasuk dalam daftar imunisasi wajib dan diberikan sebelum bayi berusia 2 bulan.
Anda juga bisa mencegah TB dengan senantiasa mengenakan masker saat berada di tempat ramai, jika berinteraksi dengan pengidap TB, serta mencuci tangan secara teratur (khususnya pekerja medis).
Pengidap TB dapat menularkan penyakit ini jika belum menjalani pengobatan dalam jangka waktu yang ditentukan oleh dokter. Apabila Anda mengidap TB, langkah-langkah berikut akan sangat berguna untuk mencegah penyebarannya pada keluarga dan orang-orang di sekitar.
  • Tutupi mulut Anda saat bersin, batuk, dan tertawa. Anda juga bisa mengenakan masker. Apabila Anda menggunakan tisu, buanglah segera setelah digunakan.
  • Tidak membuang dahak atau meludah sembarangan.
  • Pastikan rumah Anda memiliki sirkulasi udara yang baik, misalnya sering membuka pintu dan jendela agar udara segar serta sinar matahari dapat masuk.
  • Tetaplah di rumah dan jangan tidur sekamar dengan orang lain sampai setidaknya beberapa minggu setelah menjalani pengobatan.
Obat Herbal Penyakit TBC
Kini kami menjual obat TBC yang aman bagi kesehatan anda karena menggunakan metode herbal dan lebih penting lagi tanpa efek samping yaitu

Detopak dan Gurah

Untuk pemesanan silahkan Hubungi Wa 083862424339 atau hubungi CS di bawah ini








Comments

Popular Posts