Obat Herbal Kolestrol Tinggi Terbukti Bagus

Salam Sehat...!

Selamat datang di website kami, jika anda sedang mencari informasi tentang kolestrol tinggi dan cara pengobatanya maka anda berada sangat tepat di artikel ini.
Mari kita simak tentang pengertian kolestrol tinggi berikut ini.



Pengertian Kolestrol Tinggi


Kolestrol tinggi adalah kondisi dimna kadar kolestrol dalam darah  melampaui kadar normal sehingga berdampak buruk bagi kesehatan. Kolestrol merupakan senyawa lemak (lipid0 yang sebagian besar di produksi di hati serta lainya di dapatkan dari makanan.
Fungsi kolestrol adalah turut memperoduksi sel sel sehat, sejumlah hormon, atau vitamin D. Walapun dibutuhkan, kolestrol yang berlebihan akan tertimbun di pembuluh darah arteri sehingga menjadi plak. Plak ini akan menyebabkan aliran darah ke seluruh tubuh akan terganggu dan terhambat sehingga menyebabkan penyakit serius seperti jantung dan stroke.

 Selain faktor genetik, kolesterol tinggi juga bisa terjadi karena mengonsumsi makanan yang mengandung banyak kolesterol atau kurang berolahraga.



Penyebab Kolestrol Tinggi

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi, salah satunya adalah gaya hidup. Berikut ini adalah hal-hal yang dikategorikan sebagai gaya hidup tidak sehat yang dapat memicu peningkatan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah.

Berikut ini adalah penyebab kolestrol tinggi :
  • Jarang berlohraga
  • Sering mengkonsumsi makan makanan yang banyak lemak separti seafood dan jeroan
  • Obesitas
  • dll

Gejala Kolestrol Tinggi

Pada umumnya kolestrol tinggi tidak menimbulkan gejala apapun. Pada mayoritas kasus, gejala kolestrol tinggi baru muncul disaaat keadaan darurat seperti jantung maupun stroke.

Kejadian ini pada umumya apabila kolestrol tinggi sudah terjadi cukup lama yang menyebabkan terbentuknya plak pada pembuluh darah. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya unuk mendeteksi gejala kolestrol tinggi lebih dini supaya menghindari akibat yang dapat ditimbulkan.

Berikut ini adalah gejal kolestrol tinggi :
  • Sesak Nafas
  • Sering kesemutan tanpa sebab
  • Sakit pada bagian leher dan punggung
  • Sakit pada bagian dada
  • mual dan muntah


Pencegahan Kolestrol Tinggi

Banyak faktor yang menyebabkan kolestrol tinggi salah satunya adalah

  • Makan makanan yang banyak mengandung serat seperti buah dan sayur
  • Rajin berolahraga
  • Stop kebiasaan merokok
  • Menjaga tubuh supaya tetap ideal
  • Menerapkan gaya hidup yang sehat


Kini De Nature Indonesia mempunyai cara untuk menurunkan kadar kolestrol tinggi dan tidak menyebabkan efek samping, yaitu dengan metode herbal alami dengan menggunakan obat herbal MORINGA DAN HEBATOP.

MORINGA DAN HEBATOP adalah obat herbal kolestrol tinggi terbukti bagus  dapat menurunkan kolestrol tinggi secara cepat dan efektif menggunakan metode herbal alami

Obat herbal Kolestrol tinggi

Detail produk :

1 botol moringa isi 50 kapsul

1 botol hebatop isi 50 kapsul

Aturan pakai :

Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali minum 2 kapsul moringa dan 2 kapsul hebatop

BPOM :

POM TR. 173 304 731

POM TR. 163 395 001


Untuk pemesanan silahkan hubungi CS dibawah ini

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam artikel ini, tentu nya masih banyak kekurangan dan kelemahanya, karena terbatasnya pengetahuan dan kurangya rujukan dan refrensi yang ada hubunganya dengan judul artikel ini.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.




Comments

Popular Posts