Obat Herbal Kolesterol Tinggi ( high cholesterol drugs )

Salam Sehat … !

Selamat datang di artikel kami, kini anda berada di website yang tepat jika anda sedang mencari obat herbal penurun kolesterol tinggi.

Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang kolesterol tinggi dan obat herbalnya, namun sebelum itu mari kita simak tentang penjelasan kolesterol tinggi.



Pengertian Kolesterol Tinggi


Kolesterol tinggi adalah kondisi dimna tingkat kolestrol dalam darah melampaui kadar normal sehingga dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan.


Kolestrol merupakan salah satu senyawa lemak (lipid) yang menyerupai lilin. Sebagian besarkolestrol diproduksi di hati serta lainya didapatkan dari makanan.

Walaupun tetap dibutuhkan , namun kolestrol yang berlebihan akan tertimbun di sepanjang dinding pembuluh farah arteri sebagai plak, sehingga mempersempit aliran darah.

Akibatnya, banyak bagian tubuh yang kekurangan pasokan darah sehingga beresiko menimbulkan masalah kesehatan seperi jantung dan stroke.

Selain faktor genetik, kolestrol tinggi juga dapat terjadi karena mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kolestrol dan kurang berolahraga.

Di dalam darah, kolestrol dibawa oleh protein yang disebut lipoprotein. Terdapat dua jenis lipoprotein yaitu HDL dan LDL.



Penyebab Kolesterol Tinggi


Banyak faktor yang menyebabkan kolestrol tinggi salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat, berikut ini adalah contohnya


  • minum minuman alkohol
  • merokok
  • makan makanan yang banyak mengandung lemak
  • jarang berolahraga
  • obesitas



Gejala Kolesterol Tinggi



  • Kesemutan

Biasanya kesemutan terjadi karena duduk terlalu lama dalam satu arah atau dalam posisi yang tidak berubah, sering merasa kesemutan tanpa sebab juga merupakan gejala kolestrol tinggi

  • Sakit Kepala

merasakan sakit kepala ini juga biasanya lebih sering terjadi pada orang yang menderita penyakit hipertensi atau penyakit darah tinggi, maka dari itu jika mengalami kejadian seperti ini biasanya adalah gejala kolestrol tinggi

  • Sulit Bernafas

Pada umunya mengalami sesal nafas adalah penyakit asma, namun mengalami kesulitan bernafas merupakan ciri kolestrol tinggi yang harus di wasapadai

  • Sering mual dan muntah

mual dan muntah ini terjadi karena saluran pencernaan mengalami gangguan, penyakit kolestrol tinggilah yang menyebabkan salah satu gangguan pencernaan.

  • ciri ciri yang terakhir orang yang mengalami penyakit kolestrol tinggi adalah sering nyeri pada dada, nah apabila anda mengalami kondisi seperti ini, segera lakukan pemeriksaan kedokter.





Pencegahan Kolesterol Tinggi


Banyak faktor yang menyebabkan kolestrol tinggi salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat,

Berikut ini adalah contohnya


  • Rajin berolahraga
  • Makan makanan yang banyak serat seperti buah dan sayur
  • Menurunkan berat badan yang berlebih
  • Tidak merokok


Kini De Nature Indonesia mempunyai cara untuk menurunkan kadar kolestrol tinggi dan tidak menyebabkan efek samping sehingga aman, yaitu Moringa dan Hebatop dengan metode herbal alami.

MORINGA DAN HEBATOP adalah Obat Herbal Kolesterol Tinggi ( high cholesterol drugs ) untuk menurunkan kolestrol tinggi



Detail Produk :

1 botol moringa isi 50 kapsul

1 botol hebatop isi 50 kapsul

Aturan Pakai :

Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali 2 kapsul moringa dan 2 kapsul Hebatop

BPOM

POM TR. 173 304 731

POM TR. 163 395 001

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Cs Di Bawah Ini




Perlu ditekankan bahwa jangan pernah meremehkan kondisi kesehatan anda karena faktanya bahwa sehat itu mahal dan tidak semua sumber kesehatan dapat didapatkan kembali dengan mudah. Oleh sebab itu, mulailah hidup sehat dari sekarang agar tidak terjadi masalah kesehatan yang tidak diinginkan kedepannya.

Terimakasih telah membaca artikel kami, Semoga bermanfaat

Comments

Popular Posts