Tips Menyembuhkan Kecanduan Narkoba dan Obat Obatan

Salam Sehat .. !

Salamat datang di website kami, jika anda sedang mencari informasi tentang Tips Menyembuhkan Kecanduan Narkoba, maka anda akan sangat tepat berada di artikel ini, karena artikel ini membahas tentang narkoba dan obat herbal narkoba.

Namun sebelum saya membahas tentang Tips Menyembuhkan Kecanduan Narkoba, saya akan terlebih dahulu menjelaskan tentang narkoba, supaya anda dapat mengetahui tentang bahaya narkoba.

Pengrtian Narkoba Dan Jenis Jenisanya

Tips Menyembuhkan Kecanduan Narkoba _ Narkoba adalah suatu bahan atau zat yang dapat mengubah keadaan perasaan dan piskologi seperti perasaan,emosi, fikiran, dan suasana hati serta tingkah laku baik di pakai dengan cara di makan,dihirup,disuntik,intravena dan lain sebaginya.


Ada lagi menurut pakar kesehatan tentang penjelasan narkoba, menurut pakar kesehatan narkoba adalah pisikotropika yang biasa di pakai untuk membuis pasian yang akan hendak di opersi, namun dalam kalangan masyarakat piskotropika sering di salah gunakan.

Sabu

Sabu (shabu) adalah jenis narkoba yang paling banyak ditemukan di Indonesia. Nama lainnya adalah meth, metamfetamin, kristal, kapur, dan es. Bentuknya putih, tidak berbau, dan rasanya pahit.

Shabu dikonsumsi dengan cara dimakan, dimasukkan ke dalam rokok, dihisap, atau disuntikkan ke tubuh dengan dilarutkan dalam air terlebih dahulu. Para pengguna yang memakai shabu dengan cara disuntikkan dan dicampur pada rokok lebih cepat efeknya pada otak daripada pemakaian dengan cara lain. Oleh karena itu, pengguna ingin menyuntikkan dan menghisapnya berkali-kali.


Mereka memakai narkoba, khususnya shabu, karena depresi akibat hal-hal tertentu dalam hidupnya, seperti masalah pekerjaan atau keluarga. Pasalnya, shabu memberikan dopamine sehingga meningkatkan rasa senang dan membuat lebih bersemangat.

Namun, kesenangan semu itu tidak sebanding dengan efeknya. Shabu mengakibatkan insomnia, hilang nafsu makan, sikap tergesa-gesa, denyut jantung yang lebih cepat daripada orang normal, serta tekanan darah tinggi.

Efek jangka panjang shabu adalah kerusakan permanen pada otak. Shabu memberikan efek negatif pada mikrogelia. Sel-sel mikrogelia yang seharusnya menyerang sel rusak, menjadi berbalik menyerang sel-sel yang sehat. Kerusakan otak ini pun mengakibatkan strok parah.

Ganja

Ganja juga dikenal dengan nama marijuana atau cimeng, berasal dari tanaman dengan nama yang sama. Semua bagian dari tanaman tersebut menimbulkan efek candu dan merusak otak. Biasanya yang dikonsumsi adalah bagian bunga, batang, biji, dan daun yang dikeringkan.


Obat terlarang berwarna agak kehijauan dan agak lembab ini dikonsumsi dengan cara dimasukan ke dalam lintingan rokok sebagai pengganti tembakau. Selain itu, beberapa pengguna memilih memasukkannya ke dalam Bong atau Pipa. Tujuan penggunaan bong adalah memisahkan asap dan uap. Alat tersebut akan mengumpulkan uap dan asapnya akan dibuang.

Efek yang ditimbulkan dari ganja adalah agresif dan denyut nadi lebih cepat. Selain itu, pengguna ganja biasanya sulit mengingat kejadian, sensitif, gelisah, dan mengalami gangguan tidur.
Pengguna juga akan sering Berhalusinasi saat memakai ganja, hingga akhirnya mengalami kerusakan mental. Adapun bagi ibu hamil, penggunaan ganja dapat memengaruhi perkembangan otak bayi.

Sementara itu, asap ganja juga memberikan efek gangguan pernapasan, seperti iritasi paru-paru. Dalam jangka waktu yang lama juga dapat menyebabkan penyakit jantung.

Tramadol

Tramadol adalah salah satu obat jenis obat pereda sakit yang kuat yang digunakan untuk menangani rasa sakit tingkat sedang hingga berat, misalnya rasa nyeri setelah operasi. Tramadol memengaruhi reaksi kimia di otak dan sistem saraf yang pada akhirnya mengurangi sensasi rasa sakit. Anjuran untuk mengonsumsi tramadol adalah tiap 4-6 jam sekali, tapi tidak boleh lebih dari 400 mg dalam satu hari.

Obat Untuk Pecandu Narkoba

Kini kami dari De Nature Indonesia mempunyai obat herbal untuk para pecandu narkoba yaitu “ Paket Narkoba De Nature” Obat kami adalah obat herbal dan sudah memiliki sertifikat ijin dari BPOM dan MUI. Hubungi : 082139273737


Obat kami berbentuk kapsul dan madu fermentasi yang berkhasiat untuk menghilangkan kecandua terhadap narkoba dan mengeluarkan zat zat berbahaya di dalam tubuh akibat pemkaian narkkoba.
Keunggulan Membeli Produk Dari Kami : 
  • Harga terjangkau
  • Barang selalu ada
  • Bahan herbal alami
  • Tidak perlu ke dokter
  • Kami selalu menjaga privasi konsumen ( Rahasia Di Jamin Aman .. ! )

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam artikel ini, tentunya masih banyak kekuranagan dan kesalahanya karena terbatasnya pengetahuan dan kurangya rujukan dan refrensi yang ada hubunganya dengan judul artikel ini.
Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tonton Video : Obat Kecanduan Narkoba

Comments

Popular Posts